Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Bukan Bajingan, Buktinya Andika Sudah Nikah 4 Kali

Suara.com - Andika Mahesa eks Kangen Band tidak sepenuhnya menyalahkan Chairunnisa (Chaca) yang melepas hijabnya. Dia beranggapan, ibu dari tiga anaknya itu mengambil keputusan tersebut karena banyak orang melihat imej buruk yang sudah melekat di dirinya.

"Mungkin karena orang sebelumnya lihat imej saya jelek, maka selalu susah buat balikinnya jadi baik," ujar Andika saat dihubungi Suara.com, Jumat (28/7/2017).

Lebih lanjut, lelaki yang sudah menikah empat kali itu memastikan dirinya bukan bajingan seperti yang selama ini melekat di dirinya.

"Kalau saya seorang bajingan atau penjahat atau playboy mungkin sampai saat ini saya belum menikah, mereka (empat perempuan yang pernah menikah dengan Andika) saya nikahin semua lho," imbuhnya.

Andika telah melayangkan talak cerai pada 26 Juli 2017 ke Pengadilan Agama Kalianda, Bandar Lampung. Sidang perdana bakal digelar pada 22 Agustus 2017. Andika sudah memamerkan foto berkas-berkas perceraiannya itu dan mantap menceraikan perempuan yang dinikahi empat tahun silam.

Sementara itu, Chaca sebelumnya muncul di acara talkshow sebuah stasiun TV. Di situ, Chaca membeberkan keburukan Andika. Kata dia, suaminya pernah tak pernah menafkahinya selama sebulan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer