Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Sudah Nyaman, Vishal Singh Belum Berniat Lamar Jedar

Suara.com - Aktor India Vishal Singh dan Jessica Iskandar (Jedar) kembali mengumbar kedekatan saat berada di acara peluncuran Jedar Coffee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). Meski keduanya tampak mesra, Vishal mengaku tak ingin buru-buru melamar Jedar.

"Belum lah mbak, masa aku itu (melamar) yang jawab," kata Jedar.

"Masih terlalu cepat. Anda tahu, kalau untuk sekarang kami masih terus saling bercerita. Saya pikir yang hal-hal yang menghubungkan kami adalah saat-saat seperti momen-momen belakangan ini (di Indonesia)," jawab Vishal yang tak lepas melirik Jedar sejak sesi wawancara dimulai.

Soal menikah, Vishal masih enggan menjawab. Dia pun memastikan, saat ini mereka benar-benar menikmati kebersamaan. Padahal, kedekatan keduanya telah diberitakan sampai ke portal media asing dan banyak didukung fans.

Saat ini, Vishal dan Jedar masih dalam tahap penjajakan. Pasalnya, Jedar sempat punya kegagalan di masa lalu dengan lelaki bernama Lidwig Frans Willibald.

"Masa depan? Tak ada yang pernah pergi ke masa depan. Tapi hari ini, apa yang kami punya adalah sesuatu yang indah dan aku hormati, cinta dan nikmati setiap setiap saat dengan Jessica sebagai pertemanan dan segalanya. Apa yang terjadi di masa depan? Ya kami lihat saja nanti," tutup Vishal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer