Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Ayu Ting Ting Balik ke Pesbukers, Ini Komentar Manis Jedar

Suara.com - Jessica Iskandar seolah menampik kabar burung selama ini yang menganggap hubungannya dengan Ayu Ting Ting tidak baik. Buktinya, Jedar --panggilan akrab Jessica Iskandar-- memberikan tanggapan manis atas kembalinya Ayu ke acara Pesbukers, setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dipecat oleh bos ANtv, Otis Hahijary.

"Iya senenglah. Maksudnya aku senang (Ayu Ting Ting) sudah kembali," kata Jedar saat dijumpai usai rilis bisnis barunya, Jedar Coffee, di Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Ibu El Barack ini berharap dirinya dan Ayu bisa terus bekerja dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Jedar juga berharap mereka bisa saling mendukung pekerjaan satu sama lain.

"Mudah-mudahan (kami) bisa terus kerja bersama, bisa membangun tempat kerja yang nyaman, saling support," urai Jedar.

Namun, perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan lelaki India, Vishal Singh, itu tak mau menyebut penyebab Ayu sempat hengkang dari acara yang juga dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti dan lain-lain itu. Jedar mengaku hanya mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Pasti kan, apa pun yang terjadi (karena) ada kesalahan kita sebagai manusia. Menyesal dan belajar. Ya, mudah-mudahan ke depannya bisa saling baik, bisa baik lagi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer