Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Kocak Nih, Gaya Baim Wong Saat Jadi "Boneka Mampang"!

Suara.com - Sebuah video lucu bikin heboh di media sosial, karena menampilkan artis Baim Wong yang menjelma menjadi 'boneka Mampang'.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @baimwong, mantan kekasih Marshanda ini menghadirkan dirinya yang mencoba mencari uang dengan cara berbeda dari yang biasa ia lakukan. Tepatnya, ia turun ke jalan mengenakan kostum boneka sembari menari-nari untuk mendapatkan imbalan uang.

"Sekarang kita akan mencari duit pake ini," ujar Baim di videonya.

Terlihat kemudian Baim mengenakan kostum boneka berkepala besar, yang memang kerap bisa ditemukan di beberapa jalan-jalan kota, termasuk di antaranya di kawasan Mampang, Jakarta. Boneka yang 'diperankan' Baim itu tampak berbaju merah dan memakai rok kuning.

Sambil berjalan dalam wujud boneka, Baim lantas bergoyang sesuai irama musik. Baim berjalan ke berbagai penjuru, sembari berharap ada orang yang memberikannya uang.

Namun sayangnya, setelah sekitar 20 menit menjadi 'boneka Mampang', Baim tidak mendapatkan uang sepeser pun.

"Nggak dapet duit berapa lama ya, 15 sampai 20 menit nggak dapet duit. Ternyata memang nyari duit susah," kata Baim kemudian.

Kendati demikian, video ini sukses menghibur netizen. Banyak di antara mereka yang ngakak terbahak dibuatnya. Banyak pula yang memuji aksi Baim, karena dinilai tak gengsi melakukan hal tersebut meski berstatus artis.

"Astagaa .. Lucu banget kak baim @baimwong Apa.adanya banget," puji akun @adecikita.

"Saluuut...jempollah untuk kk baim," tambah pemilik akun @efahlanni.

"Oranggila oranggila hahahaha ngakak," timpal akun @linasitinjaak92.

"Salutttt & kereeen merasakn d posisi org2 yg bkerja d jln ini," seru akun @sshtyia7221 pula.

Sementara, warganet lain ada yang berkomentar bahwa jika nanti bertemu dengan boneka seperti itu, ia akan langsung memeluknya.

"Ntar kalo nemu yg bginian dpekanbaru..aku samperin lgsung peluk...kali aja baim wong bneran," tulis @you_lyaamrian.

Sementara itu, di video lain yang belakangan diunggahnya, Baim tampak menyambangi tempat pembuatan boneka Mampang tersebut. Terlihat ia memegang kepala salah satu boneka besar yang digantung. Dan tak lama, warga setempat pun terlihat mengerubunginya untuk mengajak berfoto bersama.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer