Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Chico Hakim Resmi Melamar Citra Soeroso, Mantan Dude Harlino

Suara.com - Politikus Cyril Raoul Hakim atau dikenal Chico Hakim telah resmi melamar perempuan cantik bernama Citra Pranindita Soeroso pada hari Minggu (23/7/2017).

Mantan kekasih Yuni Shara itu telah berbagi foto di akun Instagramnya ketika acara pertunangan mereka digelar.

Politisi Partai Amanat Nasional itu menyadur potongan lirik lagu mirip Bob Marley untuk caption fotonya.

"I don't wanna wait in vain for your love. Bob Marley (Aku tidak ingin menunggu sia-sia untuk cinta kamu), " tulis dia.

Citra sendiri dikenal aktif menari balet. Dia merupakan teman dekat artis Ririn Dwi Arianty.

Selain itu, Citra juga diketahui pernah berpacaran dengan aktor Dude Harlino.

Chiko sempat menikah dengan Wanda Hamidah pada tahun 2001 hingga akhirnya pasangan ini bercerai tahun 2012 setelah dikaruniai lima orang anak, Aleyda Nashia Hakim, Syafi Kryan Hakim, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.

Selanjutnya, Chiko sempat melanjutkan kisah asmaranya dengan penyanyi senior Yuni Shara. Sayangnya hubungan pacaran mereka tak sampai ke pelaminan.

Mereka ketahuan sudah putus gara-gara Chiko memposting tulisan galau di akun Instagram pada 13 Oktober 2017.

"Sampai jam terakhir dalam hidupku, kamu akan tetap menjadi bagian dari hidupku, baik dan buruk. Tapi setelah perpisahan ini, aku akan mengingat segala kebaikanmu dan akan selalu begitu, karena selama ini kamu banyak melakukan kebaikan daripada keburukan kepadaku. Biarkan aku sekarang merasakan kesakitan ini. Semoga Tuhan memberkatimu, Tuhan memaafkanmu,"

Pada 24 Oktober 2016, Krisdayanti mengungkapkan bahwa putusnya Yuni dengan Chico hanya karena kakaknya itu ingin fokus bekerja.

"Saya sempat ketemu, ngobrol, dia diam bukan tanpa alasan. Dia memilih tidak berhubungan karena mau bekerja," ujar penyanyi yang akrab disapa KD, saat itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer