Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Hanung Bramantyo Garap "Asal Kau Bahagia" Armada ke Film

Suara.com - Berhasil mencapai 124 juta penonton dalam waktu lima  bulan di YouTube, single Band Armada bertajuk "Asal Kau Bahagia" akan diangkat ke layar lebar. Rumah produksi Falcon Picture dan Dapur film milik Hanung Bramantyo,  yang akan menggarap single tersebut ke dalam layar lebar.

"Pertama nggak terlepas dari animo luar biasa. 125 juta penonton merupakan fenomena baru buat dunia musik. Jadi bukan hanya novel, tetapi lirik lagu ternyata bisa dijadikan sebuah film," kata produser Falcon Picture saat jumpa pers di kantor Falcon Film, di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Hanung Bramantyo yang ditunjuk sebagai co-producer, mengaku akan banyak tantangan untuk membuat single "Asal Kau Bahagia" dalam bentuk film. Namun, suami Zaskia Mecca itu akan menjawab tantangan tersebut, dan akan membuat jutaan penikmat singel Armada terbuai sama saat mendengat lagunya dibawakan Rizal, vokalis band Armada.

"Sebetulnya dibilang berat, tidak, karena saya suka pop. Kalau kita tidak berada di dalam itu berarti kita menolak realitas. Sebetulnya boleh saja kita bersikap idealis untuk kepuasan diri sendiri, tapi hidup itu kan harus menginjak ke bumi, makanya pop itu nggak masalah buat saya," jelas Hanung.

Namun, Hanung di film ini hanya menjadi seorang co-producer dan tidak akan menyutradarai film tersebut. Rencananya, dia akan menunjuk sendiri sutradaranya.

"Ini bukan film tentang Armada. Tapi ini film yang diangkat dari lirik lagu untuk dibuat kisah dramanya. Saya hanya sebagai co-producer, dan nanti saya sutradaranya yang akan saya pilih," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer