Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Oka Ungkap Awkarin Bercinta dengan Lelaki yang Dikenal Seminggu

Suara.com - Oka Mahendra, mantan kekasih selebgram Awkarin, sebelum meninggal dunia sempat bercerita kepada temannya di Seattle, Washington, AS mengungkapkan pelantun "Candu" itu telah menyudutkan dirinya.

Tak hanya itu, lulusan Seattle University’s Albers School of Business and Economics dan mengambil jurusan International Business tersebut bercerita, Awkarin tidak mencintainya. Bahkan, Awkarin kini telah dekat dengan lelaki lain.

"Dia (Awkarin) bilang saya gila, padahal saya belum berbicara dengannya selama berhari-hari. Tapi hal terakhir yang dia katakan adalah, dia bertemu seseorang, dia tidak mencintaiku. Saya menjadikannya versi buruknya dalam hidupnya. Saya negatif, saya gila, dan saya merasa seperti bukan apa-apa," ungkap Oka kepada temannya, themaninmanhattan.

Lebih lanjut, Oka menuturkan, Awkarin telah bercinta dengan lelaki lain yang kini dekat dengannya, meski baru bertemu hanya dalam waktu seminggu.

"Dia berhak atas pendapatnya, tapi saya tidak mempercayainya. Kamu tahu, kamu bukan orang-orang itu. Kamu tahu apa yang gila, dia sudah menceritakan soal bertemu orang baru di klub dan mungkin mereka sudah bercinta dalam satu atau dua minggu. Aku tahu, semestinya tidak usah peduli, tapi aku sangat mencintainya," tandasnya.

Sekadar diketahui, Oka meninggal dunia pada 18 Juli lalu. Penyebab kematian Oka memang belum jelas apakah bunuh diri atau tidak. Namun, sebelum meninggal, keadaan Oka Mahendra sangat memprihatinkan.

Oka Mahendra merupakan CEO Takis Management. Namun, sayang sepertinya bisnisnya nggak lancar. Management-nya ini pun harus gulung tikar sebelum berkembang luas

Seiring dengan bangkrutnya Takis Management, Oka dikabarkan meninggalkan utang di mana-mana, hingga membuat dia ditinggalkan artis di bawah manajemen naungannya. Seperti Anya Geraldine, Dimas Tristan, Elizabeth Kasai, hingga Syaima Salsabila.

Kabar putusnya Oka dan Awkarin berhembus saat selebgram ini menghapus fotonya dengan kekasih. Ternyata hubungan keduanya kandas karena persoalan keungan.

Akibat bayarannya belum dibayar, hubungan Awkarin dan Oka pun putus ditengah jalan. Padahal, keduanya sempat terlihat sangat romantis dan selalu jalan-jalan.

Pihak keluarga menjelaskan, Oka Mahendra mulai jarang dan menolak untuk makan. Itu terjadi dua bulan sebelum meninggal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer