Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Clooney Akan Gugat Majalah Prancis yang Terbitkan Foto Anak Kembarnya

Suara.com - Aktor Amerika Serikat, George Clooney, pada akhir pekan ini mengatakan akan menggugat sebuah majalah Prancis yang menerbitkan foto-foto berisi gambar sepasang anak kembarnya.

Clooney, yang bermain apik dalam film "Syriana" itu, mengatakan beberapa juru foto dari Majalah Voici telah "memanjat pagar, naik ke pohon, dan secara ilegal telah memotret anak-anak di dalam rumah kami."

Dalam pernyataan resminya, Clooney mengatakan bahwa para juru foto dan majalah itu akan digugat di pengadilan.

"Demi keamanan anak-anak kami," tegas dia.

Clooney dan istrinya, Amal, mengumumkan kelahiran sepasang anak kembar mereka pada Juli kemarin. Kedua anak itu, yang berjenis kelamin lelaki dan perempuan, dinamai Alexander dan Ella.

Meski sudah diumumkan, tak ada yang tahu kapan anak-anak itu lahir, di mana mereka lahir, dan tak ada pula foto-foto tentang keduanya. Baik Clooney maupun istrinya tak mau diwawancarai soal anak-anak itu.

Voici pada Jumat (28/7/2017) menerbitkan sejumlah foto buram yang menggambarkan Amal dan Clooney dalam busana renang, sedang menggendong putera dan puteri mereka. Mereka tampaknya sedang beristirahat di sebuah rumah milik Clooney di dekat Danau Como, Italia.

Clooney dan Amal sendiri menikah di Venice, Italia pada 2014.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer