Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Maia dan si Antagonis Helsi Kunjungi BNN, Ada Apa?

Suara.com - Banyaknya selebriti Indonesia yang tertangkap karena penyalahgunaan narkoba membuat artis Helsi Herlinda selaku Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI), mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Helsi bersama jajaran pengurus dan pembina SANI, antara lain Maia Estianty melakukan silaturahmi sekaligus meminta dukungan atas aksi sosial mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan artis.

"Kedatangan kami ke sini ingin membuktikan, bahwa tidak semua artis melakukan penyalahgunaan Narkoba," kata Helsi Herlinda, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut Helsi langsung diterima oleh salah satu petinggi BNN yang diwakili Deputi Pencegahan BNN, Irjen Pol Ali Johardi, SH. Dia menjelaskan, bahwa tidak semua artis dekat dengan narkoba. Bahkan, dia memastikan sebagian besar artis Indonesia cenderung memilih hidup sehat dan tidak menggunakan narkoba.

"Justru lebih banyak kalangan artis yang hidup sehat tanpa menggunakan narkoba," ungkapnya.

Pesinetron yang suka berperan antagonis itu memaparakan, SANI juga berencana melakukan kunjungan ke beberapa lapas dan rumah produksi untuk menyerukan aksi anti narkoba.

"Kami ke sini juga untuk meminta bekal, agar apa yang nantinya kami sampaikan saat melakukan kampanye anti Narkoba, sejalan dengan apa yang menjadi kebijakan BNN," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer