Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Pemenang Britain's Got Talent Tewas Kecelakaan, Ini Firasatnya

Suara.com - Menurut keluarganya, mantan member Diversity kelahiran Essex, Inggris, itu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil yang fatal di Kanada, Kamis 27 Juli waktu setempat, di mana dia tinggal dengan istrinya Cyndi.

Robert merupakan pendiri kelompok dance yang diciptakan oleh Ashley Banjo, yang memenangkan Britain's Got Talent pada tahun 2009. Dia juga tampil di acara West End Thriller sebelum pindah ke Kanada untuk menikahi tunangannya, hingga menikah pada bulan September tahun lalu.

Anker juga beberapa kali tampil di acara TV Inggris lainnya, termasuk The X Factor dan Take Me Out. Dia juga bersama kelompoknya telah dengan membintangi video klip untuk Paloma Faith dan Peter Andre.

Sementara itu, sebelum kecelakaan mobil, Anker sempat memberi firasat yang menunjukkan dirinya akan meninggal.

"Ingatlah untuk meluangkan waktu untuk menikmati dunia #dari pengalaman dalam #travel #business dan #dance, saya sangat mencintai setiap menitnya," kata Anker dalam posting-an terakhir di Instagramnya.

"Dia adalah penari yang luar biasa dan berbakat. Kami mengumpulkan dana untuk keluarganya agar bisa menanggung semua biaya perjalanan mereka untuk pergi dan mengatur pemakamannya di Kanada. Kami ingin memastikan bahwa keluarganya tidak khawatir atau stres terhadap uang saat ini," ungkap sepupu Anker, Rochelle Hanson. (Metro)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer