Rechercher dans ce blog

Sunday, July 23, 2017

Demi Tonton Film Ini, Widi "B3" Bohongi Anak

Suara.com - Penyanyi Widi Mulia, atau yang lebih dikenal dengan Widi "B3", mengaku harus berbohong kepada anak-anaknya untuk bisa menonton film di bioskop bersama teman-teman.

Namun, Widi menjelaskan terpaksa melakukannya demi bisa menonton film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody".

Menurutnya, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu lebih enak ditonton sendirian atau bersama suami dan teman-teman.

"Tadi saya bilang nggak nonton, saya bilang mau meeting. Soalnya kalau bilang nonton anak-anak pasti mau ikut," kata Widi saat ditemui di XXI Kemang Village, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2017).

"Yang pertama saya nonton hanya berdua sama mas Dwi. Justru nonton film ini memang lebih enak nontonnya hanya sendiri, bareng suami atau sama temen-temen," lanjut personel grup vokal "B3".

Widi menambahkan, saat ini merupakan waktunya bersama sahabat dan teman-teman. Sedangkan ketiga buah hatinya--Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono--sedang bersama ayahnya, Dwi Sasono, di rumah.

"Saya ngajak teman-teman kebetulan mas Dwi berhalangan, jadi dia yang jagain anak-anak. Jadi ini my time saya dengan teman-teman," jelasnya.

Widi pun mengaku tenang meninggalkan anak-anak karena beberapa waktu yang lalu bersama suaminya telah berlibur bersama anak-anak.

"Nggak (kepikiran) soalnya kan kita udah liburan panjang. Sudah cukup waktunya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer