Rechercher dans ce blog

Sunday, July 23, 2017

Fendy dan Stella Menikah, Nabila: Nggak Nyangka Akhirnya...

Suara.com - Ada yang istimewa saat pasangan selebritis Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah di Gedung UOB, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Tampak yang jadi pengiring pengantin adalah tiga personel girl band JKT48, Melody, Nabila, dan Sonia. Ketiganya memang diminta langsung oleh Stella, mantan personel JKT48, beberapa bulan sebelum acara pernikahan.

"Dia (Stella) udah dari beberapa bulan bilang minta, 'Nanti tanggal 23 (Juli) aku menikah, siapin waktunya'. Kebetulan aku juga udah izin dari lama sama manajemen aku mau jadi bridesmaid-nya Stella, mohon izin, untungnya diizinin," ungkap Melody.

Sementara itu, Sania tidak bisa menahan rasa harunya saat melihat Stella menjawab ketersediannya untuk menjadi istri Fendy di hadapan pendeta.

"Pemberkataan suasananya haru kan soalnya, sedih juga karena sekarang ditinggalin tapi bukan ditinggalin dalam maksud apa, karena sekarang tinggalnya bareng Kak Fendy. Tapi seneng juga," ujar Sania.

Serupa dengan Sania, Melody dan Nabila juga tampak haru melihat mantan rekannya di JKT48 itu menikah dengan bintang film "Pasangan Romantis".

"Nggak nyangka akhirnya dia menikah, seneng banget pokoknya," ujar Nabila.

"Menikah itu maksudnya sesuatu yang sakral dan bener-benar untuk Tuhan, aku ngedukung banget. Pas tadi kayak dia benar-benar janji, terus minta maaf sama orang tuanya, aduh kebawa haru jadinya ikut seneng buat Stella dan Fendy," tandas Melody.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer