Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Demi Video Ini, Deddy Corbuzier Rela Celananya Empat Kali Robek

Suara.com - Ilusionis Deddy Corbuzier memberikan kejutan untuk putranya, Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka. Kali ini, pesulap berkepala plontos itu mengunggah video menari dan ditayangkan di situs berbagi video YouTube.

"Kalo lagi di gym gue suka muter lagu-lagu tua kayak The Beatles, Queen. Terus dia nanya can you (bisa nggak)? Kan dia nonton yang muda-muda. Gue bilang, oh yes. Pengen ngasih liat dia aja it's possible," kata Deddy spress di kediamannya di Komplek Perumahan Emerald Residence, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

Dalam proses pembuatan video youtube bertajuk "Gue Juga Bisa !!! Tantangan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, Agung Hapsah (A Better Love Dance)" Deddy mengajak 3 orang youtubers seperti, Reza Oktavian, Eka Gustiwana, dan Agung Hapsah. Saat syuting, Deddy 4 kali terjatuh dan 4 kali ganti celana karena robek.

"Pas syuting ada koreografernya juga. Jadi mereka nari, saya ikutin nari," tutur Deddy.

Ini bukan kali pertama Deddy menari karena pernah dilakukan saat Azka berumur 3 tahun. Tapi, ini adalah pertama kali aksinya diunggah ke YouTube.

"Tadi ada yang kakinya naik keatas itu, jadi 4 kali jatuh. Cidera sih nggak. 1kali keguling gitu ke depan. Untung ini videoklip, jadi bisa dipotong," jelasnya.

Meski sulit, mantan suami Kalina Oktarani itu rela melakukannya demi Azka.

"Jujur aja stres. Lo nggak lihat muka gua senep gitu? Itu ketawa dipaksa-paksain kali. Jadi kalau ada tawaran dari TV suruh begitu gue bilang no. Nggak mau," tandas Deddy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer