Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Ini Kriteria Calon Suami Venna Melinda

Suara.com - Artis sekaligus anggota DPR Venna Melinda membeberkan kriteria calon suaminya. Yang pasti, kata dia, lelaki tersebut mesti menerima Verrel dan Athalla, dua anak hasil pernikahan terdahulunya dengan Iva Fadila.

"Kalau kriteria yang jelas harus bisa menerima anak-anakku. Cari orang yang model begitu zaman sekarang ya nggak mudah ya," kata Venna dalam acara syukuran ulang tahunnya yang ke-45 di YKAKI, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Soal jodoh, kata Venna, dirinya tak memaksakan diri. Jika Tuhan berkehendak, jodohnya bakal datang.

"Apalagi dengan kedudukan saya, orang kadang ada yang ciut. Biasa saja (tidak buru-buru)," ucapnya lagi.

Di usianya yang menginjak 45 tahun, Venna sadar mencari pasangan hidup tak semudah seperti saat dirinya masih belia.

"Cuma kan kalau di usia saya nggak bisa kayak orang di usia 20 yang cari-cari jodoh, saya nunggu saja. Nanti kalau Tuhan sudah kasih pasti tiba-tiba akan ada," urai Venna.

Pertanyaan soal pasangan hidup ini muncul setelah si bungsu Athalla berdoa agar ibundanya diberi jodoh baru di ultahnya.

"Semoga Mama di umur yang 45 tahun ini bisa kuat ngurusin Vania. Sehat juga. Terus misalkan jodoh ya, dapatlah maksudnya buat papanya Vania. Tapi ya itu (cari jodoh) terserah Mama sih. pokoknya apapun keputusan dia (Venna Melinda), aku dukung," tutur Athalla.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer