Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Donny Kesuma Diduga Selingkuh, Istri Ngaku Masih Cinta

Suara.com - Yuni Indriyati, istri artis Donny Kesuma memutuskan meninggalkan sdiang cerainya di Pengadilan Agama Bekasi, siang tadi Senin (30/7/2017). Hal ini setelah dirinya diberitahu sang suami kembali mangkir. Sidang sendiri beragendakan perbaikan gugatan cerai.

"Klien kami hanya ingin pencapaian damai dan komunikasi jauh lebih baik, bisa kumpul lagi, itu harapannya," ujar Griyo Mandraguna SH, kuasa hukum Yuni ditemui usai persidangan.

Donny Kesuma diketahui tak pernah datang hadir dalam persidangan cerainya. Kendati demikian, Yuni tetap sabar menunggu kedatangan sang suami.

"Klien kami sudah itikad baik sudah mencoba menyelesaikan secara baik-baik untuk menjalin hubungan yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dan untuk tercapainya perdamaian. Tapi tergugat belom bisa hadir ya sudah masih ditunggu," jelas Griyo.

Yuni dan majelis hakim sebenarnya sangat menyayangkan mangkirnya Donny. Apalagi, kehadiran Donny tak boleh diwakilkan kuasa hukum.

"Jadi tidak boleh ada campur tangan pihak lain, jadi harus orangnya langsung (tergugat). Klien kami juga sudah berusaha datang dari minggu lalu," urai Griyo lagi.

Yuni Indriyati mengaku masih mencintai Donny meskipun suaminya itu diduga punya wanita idaman lain alias WIL. Upaya Yuni untuk membawa masalah rumahtangganya ke pengadilan lantaran dia ingin menyelamatkan rumah tangganya.

Yuni menggugat cerai Donny Kesuma sejak awal Ramadan. Donny dan perempuan yang diduga selingkuhannya, Wina dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak 2012.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer