Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Ekonomi Aming Sedang "Collapse", Bayar Iddah Saja Tak Mampu

Suara.com - Aktor dan komedian Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming pada hari ini, Senin (24/7/2017)  telah membacakan ikrar talak di depan majelis hakim. Hakim telah memerintahkan kepada Aming untuk memberikan uang nafkah selama masa iddah kepada Evelyn sebanyak Rp8 juta selama tiga bulan.

Ditanya mengenai hal tersebut, komedian yang mulai dikenal karena program sketsa 'Extravaganza' itu mengaku pusing dengan keputusan hakim.

"Jujur saya pusing untuk bayar tagihan yang ada. Bukan berarti saya ngeluh, tapi memang saya sudah kelewat batas banget nih penatnya. Saya cuma butuh support-nya saja walau kita sudah mantan, itu satu," ungkap Aming kepada media di PA Jaksel.

Foto: Aming bersama personel JKT48 sedang menghadiri pernikahan Stella "JKT48" dan Fendy Chouw di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017)

Pemain film "Get Married 3" dan "Get M4rried" itu mengungkapkan dengan jujur bahwa selama proses cerai ia tidak memberikan nafkah ke Evelyn karena ada beberapa tagihan hutang yang wajib dibayar.

"Ini saya buka ya, kenapa saya nggak ngasih. Karena saya sedang berkonsentrasi untuk bayar semua tagihan. Boro-boro ngasih buat dia (Evelyn), buat kebutuhan saya sehari-hari saja, saya lagi collapse. Nih, saya buka," jelas Aming.

Kini, lelaki asal Bandung, itu berharap bisa membayarkan uang iddah dari hasil apartemennya yang telah dikontrakan hingga bulan September 2018.

"Ngerti sekarang kan? Jadi sekarang tahu yang saya alami, dan betapa saya makan hati selama ini. Kalau orang bilang saya terlalu sabar atau apa, oh nggak, semua ada waktunya," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer