Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Omesh Nangis Lihat Lelaki Ini Cium Tangan Ortunya

Suara.com - Artis sekaligus presenter Ananda Omesh didaulat sebagai brand ambassador aplikasi Yogrt dalam acara halal bihalal gratis "Yogrt Pesta'in Sekampung" yang diikuti empat ribu orang Minggu, (23/7/2017) kemarin di Desa Pringombo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Dalam kesempatan itu, Omesh mengaku menahan tangis saat melihat seorang lelaki bernama Sukiyana meminta maaf dan mencium tangan orangtua.

"Saya tadi ngintip-ngintip dari belakang. Melihat Sukiyana disambut sama warga, saya terharu, hampir nangis ketika Mas Sukiyana mohon maaf sama Ibunda dan ayah tercinta," kata Omesh.

Omesh teringat sosok almarhum ayahnya yang meninggal akibat kanker.

"Almarhum bapak saya itu pengigat di kampung. Suka ke pantai pake mobil bak buka bareng-bareng. Dekat rumah saya ada halaman luas yang sering dipakai kegiatan warga, sampai dinamai warga Lapangan Pak Dodi," kenangnya tertawa.

Omesh pun sempat mengucapkan selamat kepada Sukiyana.

"Ini kalau bukan karena mas Sukiyana belum tentu desa Pringombo ini jadi pesta. Luar biasa banget bisa ikut terlibat di Desa Pringombo. Punya ikatan emosional tersendiri karena saya orang kampung juga kayak Mas Sukiyana. Dari kampung bikin sesuatu untuk kampungnya. Jadi pahlawan desa nih," ucapnya tertawa disambut tawa Sukiyana.

"Ya inilah. Di indonesia saja yang mengenal halal bihalal dan mudik. Makasih Yogrt menghidupkan tradisi halal bihalal dan mudik ini," tandas Omesh.

Kedatangan Omesh isekaligus ikut menyerahkan sepeda motor TVS MAX 125 cc semi trail ke atas panggung di depan warga desa Pringombo, kecamatan Rongkop, Gunung Kidul, Yogyakarta.  

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer