Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Giliran Nina Zatulini Ditipu Manajer, Duit Puluhan Juta Digondol

Suara.com - Usai kasus manajer Kevin Aprilio membawa kabur uang perusahaan, giliran Nina Zatulini mengaku ditipu manajernya, Abbe Rahman. Menurut Nina, Abbe menggondol duit hasil endorse yang seharusnya sudah masuk ke rekeningnya.

"Puluhan-lah (jumlah uang yang dibawa manajer). Intinya kan itu hak aku. Harusnya (uang) itu aku yang dapat. Nah ini kenapa bisa (uang sudah sampai) di dia dan dia nggak bilang ke aku kalau sudah di dia uangnya.Terus yang harusnya ditransfer ke aku nggak ditransfer dan yang ditransfer (setelah Nina koar-koar di media sosial) jumlahnya jauh, nggak sesuai. Itu kan namanya nipu, bohong," terang Nina saat ditemui di Studio Rumpi, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017). 

"Terus yang harusnya ditransfer ke aku nggak ditransfer dan yang ditransfer jumlahnya jauh, nggak sesuai. Itu kan namanya nipu, bohong. Dia (Abbe Rahman) waktu itu nggak bilang ke aku kalau ada endorse-an segini," lanjutnya.

Mulanya, Nina percaya pada Abbe. Apalagi, sang manajer sudah sejak lama mengurusi honornya dari acara TV, sinetron, hingga bintang tamu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer