Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Sheila Marcia dan Angie Lepas Kangen di Hantu Jeruk Purut Reborn

Suara.com - Sheila Marcia mengaku rindu bermain film layar lebar. Sheila pun kembali bermain dalam film besutan Nayato Fio Nuala, Hantu Jeruk Purut Reborn, sekuel dari film pertama yang tayang pada 2006.

"Di film ini 10 tahun lalu saya juga main. Pengin kumpul lagi, apalagi ada Angie (Angie Yulia). Akhirnya main jadi kerinduan sih. Memang kami rindu di film yang awal. Itu yang membuat alasan aku main di Hantu Jeruk Purut Reborn," kata Sheila Marcia saat ditemui di TPU Jeruk Purut dalam acara preskon film pada Kamis (27/7/2017) malam.

Dalam film horor hantu pastur Jeruk Purut ini, Sheila seperti reuni bareng Angie, yang juga pernah main di film pertama. Bahkan, Angie yang sempat tinggal di London, Inggris sampai rela datang ke Jakarta atas izin sang suami.

"Karena main di film pertama dan sukses (Hantu Jeruk Purut) itu Box Office berkesan, dan di film pertama aku sama Sheila dan produser (Shankeer) sama. Oh ya sudah, yes. Aku juga kangen banget. Support dari suami 100 persen, makanya dibolehin ke Indonesia pindah lagi ke sini, semoga bisa lebih lama dua tahun," ungkap Angie.

Hantu Jeruk Purut Reborn rilis di bioskop Tanah Air pada 14 September mendatang. Selain Sheila Marcia dan Angie Yulia, mereka juga bermain bersama cast lainnya, yakni Brayn Mc Kenzie, Aji Alfarent dan Aulia Savira.

Saat preskon malam tadi, sempat ada insiden kesurupan yang membuat warga dan pemain yang hadir panik. Seorang lelaki yang diduga penjaga kuburan berteriak-teriak dengan suara serak. Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban luka atau meninggal.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer