Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Taksi Tabrak Pembatas Jalan, Sheila Marcia Syok

Suara.com - Sheila Marcia hampir mengalami kecelakaan saat taksi yang ditumpanginya menabrak pembatas busway. Padahal, Sheila masih trauma dan syok dengan kecelakaan yang dialaminya di tol Semanggi, Jakarta Selatan, awal Mei lalu.

"Kemarin itu sempat juga naik taksi setelah aku kecelakaan. Taksinya nabrak pembatas busway sampai bunyi cit cit cit," kenang Sheila saat ditemui usai preskon film Hantu Jeruk Purut di TPU Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Beruntung, kejadian itu tak menyebabkan mantan istri Kiki Mirano tersebut harus dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja, ibu tiga anak itu jadi syok.

"Aku langsung gemetar satu badan langsung pucat, aku nggak apa-apa. Tapi masih banget nyisa rasa (ngeri kecelakaan)," ungkapnya.

Saat ini, Sheila sudah dalam keadaan yang sehat. Hanya saja, jika terlalu capai, perempuan yang memiliki anak dari Anji eks Drive itu akan sedikit merasa sakit dan nyeri di pinggang.

Sekadar diketahui, Sheila Marcia mengalami kecelakaan pada 6 Mei 2017 bersama sahabatnya, Melody Vanesha yang memegang kemudi. Saat itu, Sheila duduk di samping kemudi dan asistennya bernama M. Daud duduk di kursi belakang. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di tol Semanggi, Jakarta Selatan, melibatkan sebuah truk. Hingga kini pengemudi truk belum diketahui keberadaannya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer