Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Hirup Belerang di Kawah Ijen, Ayushita Diserang Asma

Suara.com - Sesuai namanya Ayushita Widyartoeti Nugraha atau Ayushita memiliki wajah yang ayu. Artis 28 tahun itu telah melewati banyak tantangan saat syuting film terbarunya, "Berangkat".

Mulai dari merasakan macet sejak dari Jakarta hingga Bali, dan asmanya kumat ketika berada di Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kesulitan banyak, macet mulai dari Jakarta sampai Bali. Emang sih, nggak semuanya kita tempuh menggunakan jalur darat, tapi ada aja kendalanya, yang saya sakit lah," kata dia di acara gala premiere film "Berangkat" di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam (31/7/2017).

Ayushita merasakan kondisi kesehatannya menurun karena beberapa set sama sekali tidak ada penginapan. Terpaksa kru maupun pemain harus buka tenda kemping.

"Terus di Kawah Ijen kita nggak cuma berangkat terus nyampe. Itu prosesnya panjang banget," jelasnya. "Karena ternyata kabutnya lagi turun banget, terus yang jarak pandang cuma berapa meter, jadi kita nggak boleh turun, harus berkemah lagi."

Foto: Adegan di film "Berangkat"

Saat bau belerang menyengat kala bermalam di Kawah Ijen, hal itu bikin asmanya kambuh. "Asma aku kambuh di kawah Ijen, karena nggak kuat sama bau belerang, tapi alhamdulillah alam semesta mendukung proses pembuatan film ini sampai selesai dan semua sehat."

Flm produksi MVP Picture ini merupakan film drama komedi yang bercerita tentang perjalanan Jano (Tara Budiman), dan Dika (Ringgo A. Rahman) yang menemani Joana (Ayushita) melakukan penelitian di kawah Ijen.

Awalnya Jano tidak mau ikut serta, namun karena ingin bertemu perempuan pujaan hatinya di Bali membuay dia ikut serta.

Film ini disutradarai oleh Naya Anindita dan skenario ditulis oleh Isman. Bintang lainnya yang terlibat ada Tarra Budiman, Agus Ringgo Rahman dan Tanta Ginting.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer