Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Pulang Syuting, Ringgo Sedih Tak Dikenal Putranya

Suara.com - Ringgo Agus Rahman kehilangan momen emas ketika putranya, Bjorka Dieter Morscheck, bisa berjalan pertama kali. Ketika itu, Ringgo berada di lokasi syuting film terbaru, "Berangkat".

"Kalau waktu itu gue meninggalkan anak istri sekitar dua mingguan lebih. Momen pertamanya dia (Bjorka) aja gue lewat. Momen jalan," kata Ringgo di acara gala premiere film "Berangkat" di CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam (31/7/2017).

Ringgo, yang memerankan karakter Dika, hanya bisa melihat perkembangan putranya melalui video call. Bahkan dia sempat panik gara-gara tidak ada sinyal di lokasi set.

"Gua cuma bisa video call lagi, video call lagi. Apalagi pas ke Malang kan susah sinyal dan gue yang baru punya anak sih, panik. Jadi gue harus memastikan video call terus," tutur aktor 34 tahun itu.

Bintang "Pinky Promise" ini mengaku pernah meninggalkan putranya dalam waktu yang lama. Setelah pulang, Ringgo sedih karena Bjorka tidak kenal dengan bapaknya sendiri.

Foto: Ringgo Agus Rahman dan putranya, Bjorka

"Gua sebelumnya abis ninggalin dia sebulan. Itu di video call aja komunikasinya, pas ketemu Bjorka sempat lupa. Untungnya sekarang nggak, dia udah kenal gua dan biasa manggil Baba," kata dia.

Aktor yang menikah dengan Sabai Morscheck di Phalosa, Batu Belig, Kuta, Bali pada Minggu, 7 Juni 2015, itu menganggap penting kebersamaannya dengan Bjorka.

"Berapa hari aja perkembangannya penting," ujar Ringgo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer