Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Istri Andika Sering Siksa Anak, Cubit Hingga Sundut Rokok

Suara.com - Giliran Andika "Kangen Band" membongkar aib rumah tangganya dengan Chaerunnisa alias Chaca. Kata Andhika, istrinya sering mencubit pipi anaknya hingga luka. 

Sadisnya lagi, kata Andika, dirinya pernah mendapati luka bekas sundutan rokok di wajah anaknya.

"Kadang-kadang saya lihat mukanya anak saya kesundut rokok, pipinya biru-biru dicubit-in Chaca," kata Andika dihubungi Suara.com, Jumat (28/7/2017).

Sebenarnya, Andika kecewa dengan kekejaman sang istri kepada anak-anaknya. Namun, dia belum berencana melaporkan hal ini ke polisi.

"Ya gimana ya? Ya sudahlah," lanjutnya.

Malah, Andika klaim memiliki bukti yakni berupa testimoni dari teman-temannya mengenai luka bekas sundutan rokok di wajah bauh hatinya.

"Anak saya kan nggak bisa diam ya, namanya anak-anak. Itu dicubit bibirnya sampai biru-biru, itu disaksikan teman-teman saya. Ditanya itu pipinya kenapa, dibilang dicubit Mamanya. Aku gregetan kata Chaca. Kan harusnya nggak seperti itu," sesal Andika.

Banyaknya masalah kehidupan rumah tangganya dengan Chaca, membuatnya Andika tak bisa setiap waktu menemani anak-anaknya.

"Tapi kan orang di luar sana memandangnya aku yang salah segala macam. Ya sudahlah nggak apa-apa, tapi aku yang jelas yang aku lakuin (gugat cerai) yang terbaik buat kami dan saya ingin mengakhiri konflik yang ada yang viral di luar sana," tandas Andika.

Pengakuan ini tak lama setelah Chaca muncul di acara talkshow sebuah stasiun TV. Di situ, Chaca membeberkan keburukan Andika. Kata dia, suaminya pernah tak pernah menafkahinya selama sebulan.

Andika diketahui melayangkan talak cerai pada 26 Juli 2017 ke Pengadilan Agama Kalianda, Bandar Lampung. Sidang perdana bakal digelar pada 22 Agustus 2017. Andika sudah memamerkan foto berkas-berkas perceraiannya itu dan mantap menceraikan perempuan yang dinikahi empat tahun silam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer