Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Videonya Bersama Vonny Cornelia Bocor, Ini Kata Atalarik

Suara.com - Aktor Atalarik Syah terlihat kaget ketika disinggung awak media ihwal video liburannya bareng artis Vonny Cornelia yang beredar di media sosial.

"Kok tahu?," katanya singkat usai menghadiri agenda mediasi dengan istrinya, Tsania Marwa, di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Arik-sapaan akrab Atalarik-tak membantah bahwa perempuan yang ada di video itu adalah Vonny. Seakan menepis rumor yang muncul, dia memastikan hubungannya dengan Vonny cuma sebatas teman.

"Iya, dia (Vonny), sahabat masa kecil," ujarnya sambil bergegas jalan.

Video yang beredar tersebut memang sempat bikin heboh karena Arik dan Tsania sampai sekarang masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Di video tersebut, mereka tak hanya berdua, melainkan bersama buah hati Arik dari pernikahannya dengan Tsania.

Terkait agenda di KPAI hari ini, Arik bungkam mengenai hasil pertemuan. Namun, Tsania mengisyaratkan dirinya bakal bertemu anak-anak dalam waktu dekat. Sudah hampir 4 bulan, Tsania memang tak bertemu anak-anak yang kini berada di tangan Arik. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer