Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Tsania Marwa Nyaris Menangis Usai Bertemu Atalarik, Kenapa?

Suara.com - Artis Tsania Marwa dan suaminya, Atalarik Syah akhirnya bertemu di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hari ini, Jumat (28/7/2017). Mereka dimediasi oleh KPAI terkait aduan Tsania soal sulit bertemu anak-anak yang kini diasuh sang suami.

Pertemuan mereka berlangsung cukup lama. Pantauan Suara.com, Arik-sapaan akrab Atalarik-terlihat keluar lebih dulu. Namun, saat disinggung apa hasil mediasi hari ini, dia menolak berkomentar.

"Tanya Marwa aja," katanya lalu masuk ke dalam mobilnya.

Tak berselang lama, Tsania keluar dari gedung KPAI. Perempuan bertubuh jangkung itu terlihat menahan tangis saat memberikan keterangan pers kepada awak media.

"Agenda hari ini untuk mencari solusi dan alhamdulilah, seperti yang sudah dijadwalkan kedua belah pihak hadir sesuai rencana," kata Tsania mengawali.

Selanjutnya, Tsania mengisyaratkan dirinya bakal bertemu anak-anaknya dalam waktu dekat. Dia pun berharap apa yang sudah disepakati tak berubah ke depannya.

"Alhamdulilah ada kabar baik. Saya di sini tetap positif thinking dan berdoa saja tidak ada yang berubah dan berjalan sesuai dengan rencana," katanya.

Seperti diketahui, Tsania menggugat cerai Arik ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Perceraian mereka diwarnai perebutan hak asuh anak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer