Rechercher dans ce blog

Monday, July 24, 2017

Justin Bieber Batalkan Sisa Konser di Asia, Bagaimana Indonesia?

Suara.com - Website resmi milik penyanyi asal Kanada, Justin Bieber yakni http://ift.tt/zOjJn5 pada Senin (24/7/2017) telah mengumumkan bahwa sisa jadwal manggung Bieber dalam tur musik dunia "The Purpose" dibatalkan.

Seperti dikutip Variety, empat negara yang seharusnya dijadwalkan pada 14 hari ke depan bakal didatangi Bieber; Jepang, Hongkong, Filipina dan Singapura serta termasuk Amerika Serikat (yang seharusnya mendapat tambahan konser pada Agustus 2017) tak bakal melihat pelantun Love Yourself itu berlaga di panggung konser.

Alasan pembatalan konser Justin Bieber itu tidak disebutkan secara rinci dalam website. Mereka hanya menuliskan penyebab Bieber batal lantaran hal-hal mendadak yang tak diperkirakan bakal terjadi.

Kru Bieber juga berjanji bakal mengganti biaya beli tiket yang sudah terlanjur masuk ke penyelenggara.

"Dikarenakan hal yang tidak diperkirakan sebelumnya, Justin Bieber bakal membatalkan serangkaian tur musik keliling dunia "The Purpose". Justin sangat mencintai penggemarnya dan dia sangat benci harus mengambil keputusan ini. Justin sangat berterima kasih atas pengalaman yang hebat selama tur konser 18 bulan terakhir ini. Dia merasa sangat terhormat berbagi pengalaman dengan seluruh yang membuat 150 show-nya sukses di enam benua selama ini.

"Akan tetapi, setelah memalui pertimbangan yang matang, Justin telah memutuskan untuk tidak melanjutkan konser di hari apapun. Biaya pembelian tiket akan dikembalikan," demikian tertulis dalam website resmi Bieber.

Sampai hari ini, Selasa (25/7) Bieber belum juga memberikan komentar di Twitter atau Facebook terkait pembatalan konser yang tentu mengecewakan banyak Beliebers--fans setia Justin Bieber.

Namun sumber TMZ menyebut mantan pacar Selena Gomez ini nampak sedang bersantai di pantai Santa Monica, California pada Senin sore.

Saat reporter TMZ menanyakan penyebab batalnya sisa konser, sumber menirukan ucapan Bieber, "Semuanya baik-baik saja. Aku sudah tur keliling dunia selama dua tahun. (Aku bakal menghabiskan sedikit waktu) sekarang waktunya istirahat, relaks sejenak dan mungkin sambil bersepeda,"

Sumber menambahkan, Bieber telah menyampaikan pesan, "Aku cinta kalian (Beliebers) kalian mengagumkan, aku minta maaf pada kalian semua yang merasa kecewa atau seperti dikhianati."

Sebelum pengumuman resmi dari website Bieber, santer pula isu bahwa Jakarta adalah salah satu kota yang bakal dikunjungi Bieber dalam tur konser "The Purpose" pada 10 Oktober mendatang.

Malah, poster hitam bergambar Bieber sudah menyebar dari situs komunitas Bkstg melalui akun Twitternya dan membuat heboh warganet.

Padahal di situs yang sama, jadwal konser terakhir Bieber terakhir bermuara di National Stadium di Singapura pada 7 Oktober 2017.

Sejak awal, belum dikonfirmasi Bieber bakal tampil di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer