Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Akun Diretas, Millen Akui Foto Dirinya Sedang Oral Seks

Suara.com - Selebgram Milendaru atau dikenal Millen Cyrus bikin geger sosial media setelah muncul gambar wajah mirip dirinya sedang melakukan oral seks.

Keponakan Ashanty ini tak membantah gambar vulgarnya itu. Malahan dia mengaku jika semua akunnya telah diretas (hack) termasuk Instagram, email dan iCloud.

"Buat semua pihak aku tidak pernah meng-share apapun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua di-hack dan IG aku udah semua di hack email sampe semua iCloud," tulis Millen melalui akun Path.

Millen mengaku stres setelah gambar dirinya sedang melakukan oral tersebar di sosial media.

"Juga aku di sini stress dan gak bisa ketemu siapa-siapa takut banget, please tolong aku siapa yang bisa tahu yang hack itu (emoji menangis) dan kalau butuh kejelasan aku di situ dijebak (emoji menangis)," tulisnya.

Milen juga menautkan klarifikasinya ke Liza Natalia dan Ashanty.

Millendaru alias Millen Cyrus

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer