Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2017

Snapchat Keponakan Ashanty Juga Sebar Video Vulgar Teman-temannya

Suara.com - Video adegan oral seks Millendaru, keponakan Ashanty yang kerap berdandan seperti perempuan, dipastikan bocor. Mirisnya, adegan vulgar itu tersebar lewat akun Snapchat pribadinya sendiri pada hari ini, Rabu (30/8/2017).

Ternyata, video itu bukan lah satu-satunya yang tersebar. Akun Millen juga mengunggah video lainnya yang tak kalah vulgar.

Kami memiliki beberapa capture potongan video yang diunggah. Selain Millen, video lainnya menampilkan seorang perempuan tanpa bawahan yang terlihat seperti dalam keadaan mabuk.

Lainnya ada video yang menampilkan seorang lelaki sedang berada di kamar mandi. Si perekam fokus menyorot alat vital si lelaki tersebut. Perempuan maupun lelaki itu diduga kuat adalah teman Millen.

Millen, melalui akun Path-nya mengakui dirinya lah yang ada di dalam video itu. Bahkan, dia menyebutnya sebagai "aib".

Namun, Millen memastikan akun Snapchat-nya diretas oleh tangan usil. Saat memberikan klarifikasi ini, dia turut men-tag akun Path beberapa keluarganya, termasuk Ashanty.

"Buat semua pihak aku tidak pernah meng share apapun dan hal2 aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua dihack dan IG aku udh semua dihack email sampai semua icloud jg, aku di sini stres dan gak bisa ketemu2 siapa2, takut bgt please tolong aku siapa yg bisa tau yang hack itu," tulis Millen diakhiri emoji menangis.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer