Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Alasan Promotor Dream Theater Pilih Yogyakarta Ketimbang Jakarta

Suara.com - Band progressive metal Dream Theater akan kembali ke Indonesia untuk kali ketiga pada 29 September mendatang. Kali ini aksi John Petrucci dan kawan-kawan bukan di Jakarta, melainkan di Yogyakarta.

Stadion Kridosono di Kota Baru yang memiliki kapasitas 15.000 orang akan jadi saksi penampilan band asal Boston Amerika Serikat itu. Boni selaku media relationship Rajawali Indonesia membenarkan kabar itu.

Kepada Suara.com, Boni mengungkap alasan mengapa Yogyakarta yang dipilih. Rajawali Indonesia-promotor yang memboyong Dream Theater-ingin menjadikan kota Gudeg itu sebagai barometer musik rock di Indonesia setelah Jakarta. Kebetulan, Rajawali Indonesia juga berasal dari sana.

"Ya memang kita ingin menjadikan Jogja barometer selanjutnya pagelaran rock musisi internasional setelah Jakarta," kata Boni dihubungi Selasa (1/8/2017).

Adapun tiket konser Dream Theater kali ini lebih murah ketimbang saat konser di Jakarta. Tiket kelas Festival A dibanderol Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu.

"Saat ini bukan hanya dari Jogja saja, bahkan dari negara tetangga sudah banyak yang menayakan kepada saya. Soalnya di Jogja ini harga tiketnya lebih murah dibanding yang akan digelar di Singapura nanti juga," ujarnya menjelaskan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer