Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Baju Pengantin Sheza Idris Bertabur 6000 Kristal

Suara.com - Artis Sheza Idris mempercayakan desainer Hengky Kawilarang untuk membuat baju pengantin yang bakal dipakai di acara pernikahannya dengan Surya Ibrahim 12 Agustus mendatang. Menurut Hengky, baju pengantin Sheza bertabur ribuan kristal dan mutiarai kecil.

"Yang kecil 4000-an, total semua 6000, belum mutiara dan payet tetek bengeknya lah. Ini kristal untuk kedua baju pengantin. Mungkin jumlah itu bisa lebih saya, nggak hitung pasti," kata Hengky saat pengepasan baju pengantin untuk Sheza dan Surya di Butiknya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Hengky menolak membocorkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Sheza untuk baju pengantin tersebut. Begitupun dengan Sheza.

"Harga adalah cuma kita yang tahu. Karya bukan dari harga tapi dilihat dari maha karyanya. Ini yang kerjain 12 orang. Dan ini worth it-lah," ujar Hengky.

Sheza sendiri mengaku puas dengan hasil rancangan Hengky. "Kak Hengky bikin mahakarya pakai hati, maka indah aja dilihat. Yang pertama aku lihat desain dan original," ujar Sheza.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer