Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Panas! Joget Caisar di Pesbukers Picu Pro Kontra

Suara.com - Kemunculan Caisar dalam program komedi Pesbukers di stasiun TV ANTV setelah vakum setelah memutuskan hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya mengundang beragam reaksi netizen. Banyak yang terhibur, namun tak sedikit yang nyinyir.

Apalagi, setelah memutuskan hijrah, Caisar makin relijius. Istrinya, Indradari bahkan mengenakan cadar penutup wajah. Sejumlah warganet menyebut kembali Caisar ke panggung musik/hiburan adalah sesuatu yang sebenarnya tak boleh dilakukan dalam Islam. Namun ada juga yang membela apa yang dilakukan Caisar demi membiayai perobatan istrinya, Indadari yang dikabarkan terkena kanker.  

@adi_santoso77@isnarifaatulazizah menulis, "Rasulullah Shalallahu'alaihi Wassalam mengharamkan musik. Buktinya adalah Rasulullah Shalallahu'alaihi wassalam Bersabda: " Kelak akan ada sekelompok Umatku yg mengharamkan Zina, sutera bagi lelaki,Khamr, dan alat-alat musik " H.R Bukhari... Tujuan rasulullah turun adalah menyampaikan apa yang Allah inginkan dan Allah perintahkan jadi jelas Allah Dan Rasulullah mengharamkan musik... Jadi jelas urusan duniawi yg terdapat larangannya tidak boleh dikerjakan.. Itu saja sih.. Kalo mbak mau taat sama Larangan rasulullah ya tinggalkan musik. Kalo taat sama Hawa nafsu ya silahkan di langgar."

@apriyenny_irwanmenambahkan, "Dengar-dengar katanya dia terpaksa balik lagi ke dunia karena butuh biaya untuk biaya pengobatan istrinya yang sakit (ada yang bilang kanker) kasihan sih...tapi kalo emang orang TV mau 'membantu' dia alangkah baiknya dikasih pekerjaan yang bukan joget-joget begini..kan jadi polemik..ada pro dan kontra..terutama buat orang yang sudah hijrah seperti beliau & istrinya."

"Biasa ajalah kalo Caisar balik joget, niatnya kan buat cari rezeki buat keluarga. Lagian dia joget juga nggak yang kayak orang yang nggak benar. Dia juga joget nggak sambil mabuk. Sehat terus ya Caisar..." tulis @hariyani.soe21.

"Anda blang musik diharamkan? Bukannya bersholawat juga memakai musik? Anda juga bang kalo sesama Muslim saling menolong, ya udah anda tolong Caisar. Bukannya malah memojokannya di Medsos," sambung @angeliamaylinda.

Dilanjutkan @ratnanurhardian, "Pasti ada pertimbangan makanya dia balik joget...lagian ini pekerjaan halal."

"Kan tu kerjaan di TV ga haram kannn???apa salahnyaa kalau emang rejekinya Caisar di situ???whyyy noottt???para kaum bumi datar dan sumbu pendek kayak yang mau nanggung hidup Caisar aja seakan-akan," lanjut @newputri_adyta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer