Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2017

Baju Tersingkap, Zaskia Gotik Terlihat Pakai Bra Hitam

Suara.com - Setelah Ayu Ting Ting tak sengaja mengumbar bra saat menyimpan rekaman video dengan Zaskia Gotik di Insta Story, kini giliran Zaskia yang mengalami hal serupa.

Dalam sebuah video yang ditampilkan oleh akun gosip komentatorpedas, pelantun "Satu Menit Saja" itu terlihat enerjik menggoyangkan pinggulnya dan meliuk-liuk sambil bernyanyi ketika tampil di acara Pesbukers.

Dan, tak sengaja baju warna pink yang pakainya tersingkap setelah tangannya bergerak dari bawah ke atas hingga bra hitamnya terlihat jelas.

Lantaran video vulgar itu, warganet ada mencela karena Zaskia sudah diangkat sebagai Duta Pancasila. Perilaku pelantun "1000 Alasan" itu justru sangat jauh dari nilai Pancasila.

"Merusak moral bangsa," tulis akun Evi.

Ada juga yang menghardik acara yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebagai acara yang menjual harga diri. "acara ga bermutu, jual harga diri semua," tulis akun Ayu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer