Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2017

Bikin Haru, Mieke Posting Momen 17 Jam Sebelum Tora Ditangkap

Suara.com - Pesinetron Mieke Amalia masih terpukul dengan ditahannya sang suami Tora Sudiro akibat penyalahgunaan obat terlarang. Untuk menghibur rasa sedih, Mieke terlihat beberapa kali memposting foto dan video dirinya bersama Tora di akun Instagram pribadi, @mieke_amalia.

Salah satunya video saat sang suami pulang lebih awal setelah menjalani syuting selama tiga pekan. Dalam video yang diposting beberapa jam lalu, Tora terlihat senang dan bersenandung bisa sampai di rumah pada sore hari.

"Bab.. ini video kamu kirim ke aku tgl 2 agustus jam 16.52 wib, aku masih di lokasi shooting. Kamu senang banget bisa pulang cepet setelah 3 minggu nggak berhenti kerja dari pagi sampe....," tulis Mieke dalam caption video yang diunggah.

Pemeran Ce' Yoyoh di sinetron "Dunia Terbalik" ini lalu menggambarkan hilangnya raut wajah ceria sang suami yang begitu cepat yang hanya berselang 17 jam kemudian.

"(17 jam kemudian setelah video ini semua berubah...raut wajah hilang). Aku nggak tahu lagi harus bilang apa liat ini, yang kuat ya sayang..I love you BIG MONKEY..@t_orasudi_ro #sayabersamatora," lanjutnya.

Sejak video ini di-posting, sudah lebih dari 343 ribu netizen yang menonton, dan 659 komentar. Umumnya, warganet terharu dengan postingan video ini.

Rata-rata mereka juga memberi dukungan moral dan semangat kepada Tora dan Mieke untuk tabah menghadapi cobaan dalam hidup.

"Semangat ce Yoyoh" tulis akun instgaram @theyxyz.

Salah satu netizen yang juga memberi dukungan melalui kolom komentar adalah artis Febby Febiola.

"We love you guys. Stay strong yaa, Mieke dan Tora, sebagai sesama pekerja industri seni, gua tahu banget bagaimana kalian bekerja keras. Semoga masalahnya cepet selesai. We pray for you," tulisnya.

Ada juga netizen yang mengkritisi polisi karena hanya menangkap para pengguna saja dan bandar narkoba jarang ada yang tertangkap.

"Heran-heran polisi Indonesia, pada kurang kerjaan, kenapa selalu artis jadi korban? Yang bandar2 besarnya dong lau tangkepin," tulis @ssy_bintang_febrian.

Seperti diketahui, Mieke Amalia dan Tora Sudiro ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumah mereka di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8/2017) pagi.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi menyita 30 butir obat psikotoprika jenis Dumolid.

Tora Sudiro resmi ditetapkan tersangka kasus kepemilikan narkoba. Bintang film "Warkop DKI Reborn" ini langsung dijebloskan ke penjara Polres Metro Jakarta Selatan.

Sedangkan, Mieke Amalia dibebaskan penyidik karena tidak terbukti menyimpan narkoba jenis dumolid, melainkan hanya sebagai pengguna.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer