Rechercher dans ce blog

Saturday, August 5, 2017

Hadiri Premier "Rafathar", Raffi Ajak Anak Istri Naik Helikopter

Suara.com - Aktor Raffi Ahmad sepertinya punya cara yang 'berbeda' saat hadiri gala premier film "Rafathar" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

'Khusus' untuk premier film ini, Raffi datang dengan menggunakan helikopter. Raffi tidak sendirian naik helikopter, melainkan bersama anak istri--Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina--serta komika Raditya Dika.

Dijelaskan Raffi, helikopter itu bukan milik pribadi, melainkan pinjaman dari sponsor. Dia juga membantah hal itu sebagai bentuk gimmick film "Rafathar" yang akan tayang di bioskop 10 Agustus nanti.

"Iya tadi ke sini, nggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kita, dikasih helikopter buat kita," kata Raffi.

Raffi menambahkan, sensasi naik helikopter sekaligus untuk memberikan pengalaman pertama kepada anak dan istrinya.

"Gue klo naik helikopter sudah sering. Dia (Nagita) baru sekali. ‎Gue naik helikopter sama Gigi, Rafathar, Raditya Dika. Mereka baru pertama kali, klo gue udah sering," ujarnya.

Helikopter ini nantinya juga akan digunakan Raffi sebagai moda transportasi untuk kepentingan ulang tahun Rafathar pada 15 Agustus mendatang.

Pasalnya, di waktu yang bersamaan, Raffi ada acara Meet and Greet promo film Rafathar di daerah Cilegon, Banten.

"Iya nanti ulang tahun Rafathar (saya) ada di Cilegon (setelah itu balik) ke Jakarta. Jadi gue emang butuh banget sama helikopter untuk menyempatkan supaya nyampe di Meet and Greet-nya film sama ulang tahun Rafathar," jelas Raffi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer