Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

Demi "Rafathar", Raffi Ahmad Rogoh 15 M Lebih

Suara.com - Film Rafathar yang dibiayai aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad menelan biaya fantastis hingga 15 miliar rupiah. Hal ini seperti disampaikan Anggi Umbara, sutradar film Rafathar

Malah, kata Anggi Umbara, biaya tersebut bukan mustahil membengkak lantaran prosesnya masih belum rampung. Rencananya, film ini akan tayang 10 Agustus mendatang, sementara premiernya dilakukan 5 Agustus nanti.

"Lebih dari 15 miliar lebih, belum kehitung semua, bisa 16 sampai 18 miliar, itu belum sampai habis (proses filmnya). Tapi yang pasti sudah habis 15 miliar," kata Anggi Umbara kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Beruntung, kocek yang dikeluarkan Raffi Ahmad jelang pemutaran perdana Rafathar, kata Anggi, boleh dibilang sudah mulai balik modal.

"So far, Alhamdulillah sudah mulai balik (modal) sih. Dan itu bukan keahlian saya tapi executive producer yang tugasnya memang membiayai. Kalau saya kan cuma kerja buat film Ini," lanjut Anggi.

Meski kurang tiga hari lagi, Anggy Umbara selaku produser menyatakan persiapannya baru 75 persen. Hal ini lantaran teknologi yang dipakai terbilang masih sangat baru di Indonesia.

Film Rafathar diketahui menggunakan teknologi Motion Capture dan CGI. Teknologi film ini sama seperti yang digunakan dalam film Batman v Superman.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer