Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

Mario Teguh Bantah Blokir Nomor Telepon Putranya

Suara.com - Mario Teguh membantah telah memutus komunikasi dengan putranya, Ario Kiswinar. Bahkan dia membantah telah memblokir nomor putranya.

Menurut Mario, putranya, yang juga membuat laporan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, tidak aktif membaca sosial media.

"Berarti kurang baca sosmed, kurang baca berita internet, baca nanti Anda simpulkan. Jadi, tahu yang you tanyakan," jelas Mario usai menjalani gelar perkara, di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (2/8/2017).

Vidi Galenso Syarief kuasa hukum Mario bahkan mengungkapkan Ario-lah yang memutuskan komunikasi dengan bapaknya. "Yang saya tahu karena saya mengikuti perkembangan media sosial, justru Kiswinar yang tidak mau hubungannya dipulihkan," jelasnya.

Ini dibuktikan setelah beberapa kali Mario dan tim kuasa hukumnya mengajak damai. Sayang hal tersebut ditolak oleh Kiswinar.

"Setelah kita sama-sama membuktikan bahwa tes DNA positif, malah dia yang nggak mau. Dia menolak memulihkan. masa bapaknya mesti ngemis-ngemis istilahnya," lanjutnya.

Sebelumnya Ario mengaku nomor pribadinya sudah diblokir oleh Mario. Ini dibuktikan saat dirinya tidak bisa menghubungi sang bapak saat hari Raya Idul Fitri kemarin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer