Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

Ashanty Isyaratkan Sedang Hamil Anak Ketiga

Suara.com - Penyanyi Ashanty telah mengisyaratkan dirinya tengah hamil anak ketiga melalui tulisan tersirat di Insta Story.

Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah tengah kunjungan kerja di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, ketika tulisan itu diposting.

Ashanty merasa harus tetap semangat karena cukup menyita energinya selama  di NTT. Menurutnya, jika dirinya bahagia, bayinya pun bisa ikutan bahagia.

"Di saat kondisi begini, tapi udah kontrak kerja..semangat aja yaa, pasti dia juga happy kalau mommynya happy," tulis Ashanty, Selasa (1/8/2017).

Kabar Ashanty akan memiliki momongan lagi sempat dibenarkan oleh manajernya, Teguh, saat dikonfirmasi oleh media pada 26 Juli lalu.

"Bener hamil," ujar Teguh.

Namun, Teguh saat itu memberikan penjelasan bahwa kehamilan Ashanty masih tentatif karena harus mendapat kepastian dari dokter lagi.

"Baru telat (haid) satu minggu," kata Teguh lagi.

Ashanty diketahui sedang hamil berawal dari Aurel dan Azriel memposting foto Ashanty sedang terbaring di tempat tidur. Dengan rasa gembira, mereka mengumumkan akan memiliki adik lagi.

Ashanty pertama kali melahirkan anak perempuan, Arsy Addara Musicia Hermansyah pada 14 Desember 2014. Kemudian ia melahirkan anak kedua, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 26 Oktober 2016.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer