Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

Caisar Joget di Pesbukers, Indadari Frustasi dan Sakit

Suara.com - Caisar Putra Aditya atau Caisar, yang dikenal luas berkat jogetnya yang monumental kini jadi sorotan lagi. Gara-garanya, Caisar telah memutuskan joget lagi di acara Pesbukers yang disiarkan Rabu (2/8/2017).

Padahal, Caisar sempat memutuskan untuk hijrah demi memperdalam agama Islam dan meninggalkan panggung hiburan yang membesarkan namanya sejak menikah dengan Indadari pada 5 April 2015.

Video yang beredar luas di Instagram, lelaki yang memelihara janggut itu telah jadi ikon baru Pesbukers. Caisar tetap enerjik seperti penampilannya di program Yuk Keep Smile, Trans TV, meskipun badannya terlihat lebih tambun.

Semua artis termasuk Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Raffi Ahmad hingga Zaskia Gotik ikut bergoyang mengikuti gerakan Caisar. Sementara, Dewi Persik melantunkan lagu dangdut "Kereta Malam".

Sayangnya, keinginan Caisar ini mendapat tentangan dari sang istri, Indadari Mindrayanti. Gara-gara Caisar kembali berjoget, Indadari langsung mengunggah dirinya tengah jatuh sakit di Insta Story. Tangannya juga terlihat sedang diinfus.

Indadari seperti frustasi atas keadaan rumah tangganya dengan memberi tulisan,"Akhir cerita kita @caisar_abukipsmail."

Tak hanya itu, Indadari juga mengunggah gambar kutipan ayat soal Hijrah. Dalam unggahannya itu, Indadari sepertinya ingin mengingatkan sang suami kalau proses hijrah harus disertai sabar.

"Sabar..sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah..Sabar..sabar sedikit lagi..sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk ada lagi ujiam, dan kita tersebyum dan sama2 berkata" alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini..cc: @caisar_abukipsmail," tulis perempuan yang sudah lama mengenakan niqab itu sambil menyertakan emoji wajah sedih.

Mantan istri Lucky Hakim itu juga meminta agar semua orang mendoakan suaminya untuk kembali hijrah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer