Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

Mario Teguh Bantah Hindari Ario Kiswinar Saat Lebaran

Suara.com - Motivator kenamaan Mario Teguh membantah tudingan putranya, Ario Kiswinar, bahwa ia sudah tidak mau bersilaturahmi ketika mereka merayakan Hari Raya Idul Fitiri tahun ini.

Mario tersenyum saat ditanyakan hal itu. Dia mengaku merayakan Lebaran di Australia bersama keluarganya.

"Kami lebaran di Sydney. Bukan karena Sydney itu jadwal puasa nomor dua paling pendek di dunia. Imsyak di sana jam 7, bukanya jam 4, 5. Cepat banget baru selesai Imsyak, sudah harus buka puasa," Mario menjelaskan di Polda Metro Jaya, usai gelar perkara, Rabu (2/8/2017).

Lelaki 61 tahun itu hanya bisa mengambil hikmah atas tudingan tersebut. Dia menegaskan kepada media jika dirinya sudah bahagia meniti hidup bersama keluarga barunya.

Foto: Mario Teguh bersama putranya, Marco.

"Hikmahnya adalah saya lebih berbahagia bersama ibu Lina, Marco, dan Audrey, jalan-jalan nikmati masa muda," tuturnya.

Di Polda Metro Jaya pada Rabu kemarin, Mario Teguh menghadiri rekonstruksi yand digelar penyidik atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ario Kiswinar.

Seperti diketahui kabar Mario sudah tidak mau menjalin komunikasi dengan putranya, hal itu dikatakan langsung dari Ario Kiswinar saat di Propam Polda Metro Jaya untuk mengetahui kelanjutan kasus yang dilaporkannya, beberapa waktu yang lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer