Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 2, 2017

Indadari Jelaskan Hubungan Sakit dengan Caisar Joget Lagi

Suara.com - Indadari Mindrayanti akhirnya buka suara setelah suaminya, Caisar Putra Aditya atau Caisar, jadi sorotan karena telah kembali ke dunia hiburan.

Caisar menjadi ikon baru Pesbukers mulai Rabu, 2 Agustus 2017. Dia jadi raja joget di acara yang digarap rumah produksi Eko Patrio itu.

Mantan istri Lucky Hakim itu membuat video terbaru berisi klarifikasi perihal keputusan Caisar kembali berjoget dan dia sempat dirawat di rumah sakit.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh terima kasih buat semua yang sudah mendoakan saya Alhamdulillah saya sehat walafiat kalaupun kemarin saya masuk rumah sakit karena ada suatu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan mengharuskan saya menginap semalam di rumah sakit," Indadari mengenakan niqab hitam berbicara di dalam sebuah ruangan di gedung bertingkat.

Dengan suara yang terdengar bahagia, Indadari juga tak menyalahkan keputusan sang suami untuk kembali berjoget di panggung hiburan Tanah Air.

"Jadi bukan karena saya sakit kanker dan sakit parah lainnya bahkan sekarang saya sudah dalam keadaan sembuh dan sehat walafiat dan... dan sama sekali tidak ada kaitannya sama sekali dengan pilihan Caisar untuk berjoget dengan saya sakit," lanjut Indadari.

Indadari bahkan berulang-ulang menyebut keadaanya sangat baik dan sehat, dia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang memerhatikannya.

"Saya sampai terharu sampai mau ada yang donasi, jangan kuatir saya sehat walafiat terima kasih atas perhatiannya semoga allah balas dengan banyak kebaikkan, saling mendoakan ya," tutup Indadari.

Caisar yang sempat menyatakan diri untuk berhijrah memperdalam agama itu memang dianggap mengecewakan sejumlah fans dan warganet. Dalam video yang beredar luas di Instagram.

Padahal, setelah menikah dengan Indadari, Caisar sudah berkomitmen untuk berhijrah demi mendalami agama Islam.

Berikut video penjelasan Indadari:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer