Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Detik-detik Proses Pemakaman Ryan Thamrin

Suara.com - Jenazah almarhum Dr Ryan Thamrin sudah dimakamkan di Pemakaman Umum Labuai di Jalan Kesadaran, Kota Pekanbaru, Jumat (4/8/2017) siang. Setelah sebelumnya beredar foto almarhum sebelum meninggal, turut beredar detik-detik sebelum yang akrab disapa dr OZ Indonesia itu.

Lewat Instagramnya, dr_ryanthamrin, pihak keluarga tampak mengunggah foto-foto lelaki yang meninggal di usia 39 tahun itu. Selain saat bersama rekan dan pengisi acara yang melejitkan namanya, Dr Oz Indonesia, tampak pula proses pemakaman lelaki bernama lengkap Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin itu.

"Saya atas nama keluarga dari Ryan Thamrin meminta maaf yang sebesar besar nya jika selama hidupnya beliau memiliki salah. tenanglah adikku dialam sana. semoga Allah mengampuni dosa dosamu dan menerima segala amal ibadahmu," bunyi caption foto yang diunggah pihak keluarga di Instagram Ryan Thamrin.

Dalam foto yang diunggah lewat Viva Video, tampak prosesi pemakaman mantan Abang Jakarta itu dipenuhi keluarga, sanak family, sahabat hingga berbagai pihak yang ingin menyaksikan prosesi itu.

Selesai tanah diurug, papan tanda nisan pun ditancapkan. Tampak pihak keluarga almarhum yang terdiri dari ibu, kakak, abang dan sepupu menaburkan bunga di pusara almarhum.

Sekadar diketahui, Dr Ryan Thamrin meninggal dunia karena penyakit maag akut sejak setahun belakangan ini dan ada benjolan kecil yang berada di belakang kepala almarhum. Almarhum dimakamkan di pemakaman umum di dekat rumah sang kakak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer