Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Tubuh Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Kurus Kering

Suara.com - Dr Ryan Thamrin, dokter ganteng yang kerap mengisi acara Dr OZ Indonesia itu dikabarkan meninggal karena penyakit maag akut, dan benjolan di kepala. Kini, beredar foto sebelum almarhum meninggal dunia, tubuhnya tampak kurus kering.

Dalam foto yang beredar di beberapa akun gosip, salah satunya makrumpita, Ryan tampak memakai kaos warna hijau dan celana jins. Sosok dokter yang meninggal di usia 39 tahun itu tampak berbeda dengan yang kita kenal selama ini.

Tubuh dokter bernama lengkap Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin itu tampak sangat kurus hingga membuat wajahnya terlihat berbeda. Tampak di sebelah mantan Abang Jakarta tahun 2003 itu sang bunda yang memegang dada putranya.

Dokter bernama lengkap Hesta Meiriansyah bin Husni Thamrin itu meninggal dunia di kediaman kakaknya yang berlokasi di Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 03.30 WIB.

Penyebab meninggalnya dokter kelahiran 28 Mei 1977 itu dikabarkan karena mengidap maag akut selama setahun terakhir. Selain itu, di belakang kepala Dr Ryan juga diketahui terdapat benjolan yang disebut-sebut merupakan kanker.

Jenazah Ryan Thamrin disemayamkan di rumah duka di Jl.Kesadaran Gg.Kesadaran No. 2 Tangkerang, Pekanbaru, sebelum dikuburkan di makam dekat rumah keluarga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer