Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Kata Marshanda soal Isu Jedar Dipacari Putra Erick Thohir

Suara.com - Marshanda buka suara soal Jessica Iskandar dengan putra konglomerat Erick Thohir, Arfa Thohir, yang belakangan disebut-sebut punya hubungan spesial alias pacaran.

"Kayaknya itu (Jessica Iskandar dan Arfa) temanan doang. Jadi kami (Girl Squad) pas kumpul-kumpul saja," ujar Chaca saat ditemui di kediamannya di Apartemen Aspen Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Chaca menyangka, kabar tersebut menyeruak lantaran sempat tampil di salah satu akun gosip di Instagram.

"Itu kami pada ketawa-ketawa, 'Ya Allah Cha, sampai masuk Lambe Turah'. Gimana itu gara-gara lu. Nggak apa-apa," ungkapnya.

Rumor ini pertama kali berhembus dari unggahan Chacha Frederica di Instagram Story akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, menunjukkan sosok lelaki muda yang berjalan di samping Jedar sambil menenteng tas milik Jedar. Si pria juga berfoto di samping ibunda El Barack, dan selalu tampak berada di dekatnya.

Menegaskan pernyataan Chaca, Jedar dan Arfa pun kompak mengaku hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.

"Nggak ada hubungan apa-apa," imbuhnya.

Selain dikabarkan memiliki hubungan dengan Arfa, Jedar juga diberitakan tengah dekat dengan aktor India pengisi acara Pesbukers,  Vishal Singh. Meski keduanya tampak mesra, Jedar dan Vishal mengaku hanya bersahabat.

Berikut, video wawancara Jedar menjawab isu pacaran dengan Arfa Thohir:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer