Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Digugat Cerai Istri, Andhika Kangen Band Gandeng Istri Orang

Suara.com - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band (33) telah menggugat cerai istrinya, Chairunnisa atau Chaca di Pengadilan Agama Bandar Lampung.

Belum juga jalani sidang perdana, Andika malah sudah menggandeng perempuan lain saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret", Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/8/2017).

Diduga jiga perempuan yang dibawa Andika ke acara Rumpi itu adalah istri sirinya. Chaca sempat menyinggung ada perempuan lain yang jadi penyebab rumah tangganya hancur.

Namun, Andika saat dikonfirmasi membantah kalau wanita tersebut adalah istri sirinya.

Menurut Andhika, perempuan tersebut adalah temannya sejak kecil dan sudah bersuami. "Ini temen kecil saya, suaminya ada ikut ke sini," katanya santai.

Foto: Andika dan Chaca

Walau begitu, gerak gerik yang ditampilkan Andhika di depan wartawan justru berbanding terbalik. Karena dirinya tampak menjaga wanita tersebut dengan baik serta memegang erat perempuan tersebut.

Apalagi dirinya menghindar terus diberondong pertanyaan soal sosok perempuan berkulit putih dan berambut panjang  tersebut. 

"Ya, namanya ini cewek, takut nanti ketabrak tabrak, makanya saya bawa saya gandeng," dalih dia.

Andika lebih dulu mendaftarkan talak cerai kepada Chaca. Padahal, Chaca juga sudah datang ke pengadilan agama untuk menggugat cerai Andika.

Chaca mengaku kaget saat akan mendaftar gugatan cerai, ternyata Andika sudah lebih dulu mendaftarkan talak terhadap dirinya.

Andika sempat menampilkan berkas perceraiannya di Instagram. Dia juga menulis caption jika sidang perdana akan digelar pada 22 Agustus 2017 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer