Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

"Warkop DKI Reborn 2" Gabungkan Potongan Film Rhoma Irama

Suara.com - Raja Dangdut Rhoma Irama akan muncul di film "Warkop DKI Reborn 2". Film sekuel yang bercerita tiga sekawan Dono (Abiyasa), Kasino (Vino Sebastian, dan Indro (Tora Sudiro) itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 31 Agustus 2017.

Kemunculan Rhoma di film diketahui dari trailer yang sudah tayang di YouTube. Anggy Umbara selaku sutradara film tersebut mengaku kehadiran pecipta lagu "Begadang" itu sebagai bentuk eksplorasi terhadap sekuel ini.

"Kalau endingnya yang Rhoma Irama, ya itu eksplorasi dari kita, ini dikasih satu doang, di filmnya banyak lagi," kata Anggie saat jumpa pres jelang pemutaran "Warkop DKI Reborn 2" di kantor Falvon, kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Kehadiran Rhoma di film tersebut bukan sebagai cameo, namun melalui potongan film-film yang pernah diperankan Rhoma lalu digabung dengan film terbaru Warkop DKI.

"Jadi antara film yang kita syuting sama film yang dulu. Pertama mungkin ini yang dilakukan sama perfilman indonesia. Jadi digabung gitu," jelasnya.

Anggie mengaku telah meminta izin kepada ayah Ridho Rhoma itu. "Dia sudah tahun kan kita sudah minta izin dari awal. Dan dia mendukung. Ini kan komedi for entertaint people."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer