Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Kedua, Laki-laki Lagi

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Alyssa telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Rabu (3/8/2017).

Kabar ini sudah menyebar melalui beberapa akun gosip yang diunggah pada pagi tadi. Ada dua foto bayi laki-laki yang diselimuti handuk hijau.

"It's a boy. Alhamdulilah telah lahir putra kedua bang dude dan mbak Icha. Selamat dapat jagoan lagi semoga menjadi anak yang sholeh yesss #amin," tulis akun gosip lambe_turah_.

Belum diketahui nama anak kedua mereka. Suara.com masih berusaha menghubungi pihak pasangan ini.

Sementara itu, Alyssa maupun Dude kompak tak memposting tentang kabar kelahiran anak kedua mereka di akun sosial media. Namun, pada malam tadi, Alyssa sempat memposting foto bersama anak sulungnya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau Rendra.

Alyssa memberi isyarat sebentar lagi Rendra akan memiliki adik.

"Bodyguard kecil yang sebentar lagi mau jadi Abang," tulis Icha sambil membubuhkan emoticon love.

Pada tanggal 2 April lalu, Alyssa pernah mengatakan kepada media jika dirinya kemungkinan besar akan menjalani operasi caesar saat melahirkan anak kedua.

"Dokter menyarankan nanti caesar mengingat selisih jarak antara kelahiran anak pertama dan kedua belum genap dua tahun. Ada kemungkinan jahitan dari persalinan pertama belum kering sempurna. Kalau saya mah mau bersalin alami atau sesar tidak masalah. Yang penting, anaknya sehat dan lengkap. Doakan, ya,” kata dia saat itu.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menikah pada tanggal 22 Maret 2014 di Gedung Sasana Kriya,Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Dude menyerahkan mahar berupa uang sebesar Rp 2.203.014 dan seperangkat alat salat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer