Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Ini Video Afif Kalla dan Tistha Nurma Gelar Tunangan?

Suara.com - Lupakan sejenak kisah pertunangan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla yang telah berakhir karena masing-masing kini telah menemukan calon pendamping hidup yang baru.

Kita tahu Bella saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan duda anak satu, Engku Emran, asal Malaysia. Begitu juga Afif Kalla yang telah menemukan pengganti Bella, yakni artis muda nan cantik bernama Tistha Nurma.

Akun gosip lambe_turah telah memposting video yang memperlihatkan Afif Kalla dan Tistha Nurma diduga tengah menggelar pesta tunangan. Video memperlihatkan meja jamuan makan ukuran besar lengkap dengan barisan bunga-bunga cantik yang diletakkan di tengah meja.  

Wajah Tistha, seorang mahasiwa hukum dan part time produser itu , terlihat sumringah dan melambaikan tangan ke arah mata kamera. Seorang perempuan yang merekam momen mengucapkan selamat kepada perempuan 22 tahun itu.

"Selamat sayangku @tisthanurma. Ini bukan acara selametan wisuda kan yes. Saat sang mantan sudah bikin acara duluan. Dan akhirnya masuk beneran," akun gosip itu memberi caption, Selasa (1/8/2017).

Foto: Tistha Nurma

Sedikit profil Tistha Nurma, dia dilahirkan di Semarang, 11 Desember 1995. Tistha mengawali debut di film "Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki".

Tistha juga punya bakat jadi musisi, ia mengisi menciptakan lagu sekaligus mengisi vokal untuk lagu "Cinta Yang Terbeli" yang jadi soundtrack filmnya.

Tistha sejak SMA sudah sudah menuangkan bakat membuat film dan terlibat di berbagai festival. 

Bella dan Afif diketahui telah gagal melanjutkan langkah ke jenjang pernikahan setelah menggelar lamaran pada 29 Januari 2017.

Berikut video Afif Kalla dan Tistha Nurma diduga gelar pesta tunangan:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer