Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2017

Kecelakaan Motor, Selebgram Ini Meninggal Dunia

Suara.com - Seorang stuntwoman yang juga selebgram asal Rusia dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan.

Olga Pronina (40), memiliki lebih dari 160 ribu followers di Instagram dan sering membagikan gambar dan video saat dirinya bermanuver yang berisiko.

Pemilik nama julukan Monika9422 itu sering mengunggah video saat tengah mengendarai motor BMW S1000RR-nya dengan kecepatan tinggi. Saat melakukan aksinya itu, Olga tampak mengenakan pakaian yang sangat minim.

Dalam sebuah video terbaru yang diunggahnya untuk terakhir kali, yaitu lima hari lalu, tampak Olga memberikan ciuman jauh dari atas jok motor sambil mengenakan gaun pendek.

Polisi di Rusia mengungkapkan, Olga meninggal setelah motornya melaju cepat di jalan raya, dan menabrak pagar pembatas jalan hingga dua bagian.

Pemilik akun Monika9422 itu, dikenal sebagai seorang penata rambut dan sering berpose mengenakan pakaian dalam serta pakaian renang di atas motornya.

Dia menulis secara online tentang rasa cintanya terhadap motor besar, yang dijulukinya "sparkle in her eyes".

"Saya suka karena dia (sparkle in her eyes) memaafkan kebodohan saya, karena telah menyelamatkan kesedihan saya. Terima kasih tidak pernah mengecewakan saya, karena membuat malam saya yang sepi terasa lebih baik, karena telah membantu melupakan masalah dalam hidup saya, karena melatih tubuh dan otak saya," tulis Olga di caption yang diunggah di Istagramnya.

"Saya bersyukur untuk sparkle in her eyes, karena angin hangat bertiup di pipiku, untuk kegembiraan yang luar biasa dan perasaan mengalir di udara, untuk dosis adrenalin. Terima kasih telah memberi saya kebebasan ... dan saya tahu bahwa saya tidak sendiri. Ada ribuan orang seperti saya, mereka sangat mencintai kuda metal mereka," sambungnya.

Olga diyakini telah menjadi ibu bagi seorang anak perempuan berusia 16 tahun. Tidak diketahui apakah dia sedang syuting video lain pada saat kecelakaan itu terjadi.

Namun, sejumlah penggemar langsung menuliskan kesedihan mereka setelah mengetahui kabar kematian Olga.

"Saya merasa kasihan pada perempuan cantik ini," kata salah seorang penggemar.

"Turut berbelasungkawa yang terdalam. RIP," ujar pemilik akun Delusilvester880.

"RIP, sangat memalukan," ungkap yang lain, Mosaicomx. (Mirror)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer