Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Maia Estianty: Beli Obat Nggak Pake Resep Ditangkap, Koruptor...

Suara.com - Maia Estianty mendadak membandingkan penggunaan obat tanpa resep dokter dan praktik korupsi di akun Twiter milik-nya. Cuitan Maia ini dibuat di tengah hebohnya penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia akibat kasus kepemilikan dan penyalahgunaan obat penenang dumolid.

"beli obat ngga pake resep ditangkap, koruptor miliaran sampai triliunan masih ketawa2 aja bebas di jalanan," cuit Maia diakhiri tagar #saveindonesia.

Meski tak menyebut nama Tora maupun Mieke, cuitan Maia ini diyakini sebagai kritik kepada pihak kepolisian yang menangkap mereka. Sebab, 30 butir yang ditemukan di rumah mereka tanpa disertai resep dokter. Polisi menganggap Tora dan sang istri melanggar Undang-Undang Psikotropika.

Cuitan Maia mendapat beragam respon dari warganet.

Akun @abifian menulis,"Itu dia bund....obat tidur aja di ributin, harusnya bandarnya yang di tangkepin,"

"Bener bund, obat hanya untuk dikonsumsi jika susah tdur dtangkap, kasian anak"nya yg masih kecil," timpal akun @DThama1.

Ada juga yang mengkritisi cuitan Maia, seperti akun @Dhanyradhanz misalnya. Dia menulis,"Kalo ditangkap itu kan buat kebaikannya yg make obat. Memangnya anda @MAIAsangJUARA mau seseorang jadi kecanduan obat?,"

Tora dan Mieke ditangkap di kediaman mereka di perumahan Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pagi. Belakangan, Mieke dilepaskan karena dianggap cuma sebagai pemakai, bukan pemilik.

Polisi telah menetapkan Tora sebagai tersangka. Aktor yang menghiasi tubuhnya dengan sejumlah tato itu dijerat Undang-undang Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 Pasal 62 dengan ancaman lima tahun penjara.

Simak juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer