Rechercher dans ce blog

Friday, August 4, 2017

Film "The Seen and Unseen" Bersaing di Festival Film Toronto

Suara.com - Film "The Seen and Unseen" yang disutradarai Kamila Andini merupakan satu-satunya film dari Asia yang akan tayang perdana dan berkompetisi dengan 11 film lainnya di dalam sesi Platform di Toronto International Film Festival 2017.

Platform adalah sesi kompetisi paling prestisius di ajang festival tersebut. Sebelumnya, film "Moonlight" (Best Picture Oscar 2017) juga diputar untuk pertama kalinya di sesi tersebut.

Ini merupakan film panjang kedua karya Kamila.

Film tersebut diproduksi oleh Treewater Productions dan Fourcolours Films yang mengisahkan Tantri dan Tantra dalam pengalaman spiritual mereka yang sarat dengan kearifan lokal, mitos, cerita rakyat, tradisi, serta budaya Bali.

“The Seen and Unseen” dalam sesi Platform bersanding dengan 11 film lainnya dari Eropa, Inggris, dan Amerika. Salah satunya adalah film “Brad’s Status” yang dibintangi oleh aktor Ben Stiller.

Toronto International Film Festival menyebutkan bahwa juri tahun ini terdiri dari Chen Kaige, Malgorzata Szumowska, dan Wim Wenders, seperti siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat (4/8/2017).

Ketiga juri itu akan mengumumkan pemenang pada seremoni penghargaan tanggal 17 September 2017.

“The Seen and Unseen” diproduseri oleh Gita Fara dan Ifa Isfansyah dan menjalani proses produksi selama lima tahun.

Selain itu, film ini berkesempatan dipresentasikan dalam Hong Kong Asia Film Financing Forum, Filmex Talents Tokyo dan Venice Production Bridge.

Film ini juga memiliki sistem urun dana (crowdfunding) yang para donaturnya secara otomatis menjadi co-produser.

Selain itu, Doha Film Institute (Qatar) memberikan grant menjadi co-produser melalui dukungan pendanaannya untuk pasca produksi film.


Berikut Pemain dan Kru Produksi:

Pemain: Thaly Titi Kasih, Gus Sena, Ayu Laksmi, I Ketut Rina, Happy Salma
Penulis Skenario: Kamila Andini
Penata Kamera: Anggi Frisca
Penata Artistik: Vida Sylvia
Editor: Dinda Amanda, Dwi Agus
Sound: Yasuhiro Morinaga, Hadrianus Eko
Musik: Yasuhiro Morinaga
Produser: Gita Fara, Ifa Isfansyah
Produksi: Treewater Productions, Fourcolours Films

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer